Komando Latih Korps Marinir Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 78

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan).  Dankolatmar yang diwakili Pasintel Kolatmar Letkol Marinir Untung Subagyo S.H, bersama Danpuslatpurmar 3 Grati Letkol Marinir Bernardus Yudi Ari W.,M.Tr.Opsla serta Danpuslatsus yang diwakili Mayor Marinir Imron hadiri upacara HUT Bhayangkara ke 78 di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur, Senin (01/07/2024).

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati S.I.K., M.I.K menyampaikan, HUT Bhayangkara tahun ini mengambil tema, Polri yang presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat merupakan ungkapan tekad untuk jauh lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mengupayakan dengan sekuat tenaga dalam penegakan hukum untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna mendukung pembangunan nasional dalam suasana pasca Pilpres 2024.

Polri semuanya, lebih lanjut disampaikan, masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan, saya minta agar seluruh jajaran Polri khususnya Polres Kota Pasuruan agar dapat menjadi Polri yang presisi untuk mewujudkan Indonesia maju 2045, harapnya.

Tingkatkan perlindungan pengayoman dan pelayanan Kepada masyarakat tanpa diskriminasi, junjung tinggi kode etik profesi dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan di luar kedinasan, pahami dan pedoman undang-undang pokok kepolisian yang menjadi landasan pelaksanaan tugas dan kewenangan Polri.

“Jadilah polisi yang bermoral profesional dan modern yang dicintai dan dipercaya masyarakat, mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dengan penuh ketulusan kasih sayang dan tanggung jawab’’, pungkasnya.