Konsisten Jaga Wilayah Nduga, Papua Dengan Semangat dan Ketulusan

Kostrad959 views

Jakarta. Prajurit Lintas Udara 432 Kostrad terus menunjukkan kewaspadaan dan ketulusan hati dalam menjaga wilayah sektor Nduga Atas, yang kini memasuki bulan keempat masa tugas mereka. Konsistensi mereka tercermin dalam berbagai upaya yang dilakukan, termasuk melaksanakan ibadah untuk memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah serta mencegah gangguan keamanan. Rabu (3/7/2024).

Kapten Inf Syarif menyampaikan bahwa berbagai dinamika dan tantangan dihadapi oleh prajurit, mulai dari cuaca ekstrem, medan yang sulit, hingga masalah kehidupan di tengah masyarakat. “Berbagai dinamika dan tantangan kami hadapi baik dari segi cuaca, medan, kehidupan, dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat menjadi ujian buat kami. Tetapi kami yakin berkat semangat seluruh prajurit dan ridho Tuhan, kami yakin bisa melalui semuanya,” ungkapnya.

Memasuki bulan keempat masa tugas, Kapten Inf Syarif menegaskan kesiapan seluruh prajurit Lintas Udara untuk menghadapi semua tantangan dan menjaga keamanan di Nduga Atas hingga tugas selesai. “Dengan ridho Tuhan dan doa seluruh keluarga di rumah, kami seluruh prajurit lintas udara siap menghadapi seluruh tantangan dan siap menjaga keamanan di Nduga Atas sampai dengan selesai tugas,” tambahnya. (Penkostrad).