Pererat Silaturahmi, Perwira Yonif 3 Marinir Anjangsana Ke Rumah Prajuritnya

Marinir, TNI AL231 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar. (Mojokerto) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Perwira Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan anjangsana ke rumah Prajuritnya yaitu kediaman Sertu Marinir Karsiyanto di Perum Jetis Permai, Kec. Jetis Kab. Mojokerto Jawa Timur. Sabtu (20/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada prajuritnya sehingga diharapkan dapat menambah semangat dalam melaksanakan kedinasan sehari-hari.

Oplus_131072

Pada kesempatan tersebut Letda Mar Ery Subiasno menyampaikan kepada anggotanya apabila mengalami permasalahan, baik keluarga maupun yang berkaitan dengan dinas silahkan sharing dengan teman ataupun Atasan, baik Danton maupun Danki di kompinya agar permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan baik tanpa merugikan keluarga maupun nama baik Satuan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla., menitipkan pesan untuk keluarga yang dikunjungi agar selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga serta meningkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam membina kehidupan berumah tangga serta dapat berdinas dengan baik di Satuan.