Puslatpurmar 3 Grati Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78.

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

Dispen Kormar, (Pasuruan). Puslatpurmar 3 Grati turut serta dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di Polresta kota Pasuruan, JawaTimur. Senin (01/07/2024).

Acara ini di laksanakan dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta institusi keamanan, upacara hari Bhayangkara di laksanakan secara serentak oleh jajaran institusi Polri khususnya di wilayah Pasuruan, sebagai sarana untuk memperkuat sinergi antar lembaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat, dan dalam sambutannya, Kapolresta Pasuruan menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat, sesuai dengan tema dalam hari Bhayangkara ke 78 yaitu “Presisi menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan”.

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi momen peringatan, tetapi juga wujud nyata dari komitmen bersama dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara. Kehadiran Prajurit Puslatpurmar 3 Grati di acara ini menunjukkan dukungan penuh terhadap Polri serta dedikasi dalam menjalankan tugas menjaga stabilitas keamanan nasional.

Setelah upacara, dilakukan ramah tamah antara para peserta, di mana mereka saling bertukar pandangan dan pengalaman dalam menjalankan tugas di lapangan. Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.