Kejutkan Polsek Lekok, Pelatih Puslatpurmar 3 Grati Datangi dan Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78.

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Lekok mendapatkan kejutan spesial dari Pelatih Pusat Latihan Tempur Marinir 3 Grati (Puslatpurmar 3 Grati), Lekok, Pasuruan. Senin (1/7/2024)

Kedatangan pelatih dari Puslatpurmar 3 Grati dipimpin langsung oleh Kapten Marinir Putri Yuniantoro disambut hangat oleh Kapolsek Lekok, AKP Akhmad Santoso, dan seluruh anggotanya. Dalam kesempatan tersebut, pelatih Puslatpurmar 3 Grati menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para anggota Polsek Lekok dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lekok.

“Kami datang untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota Polri di Polsek Lekok. Terima kasih atas pengabdian dan kerja keras kalian dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat. Semoga Polri semakin sukses dan dicintai rakyat,” ujar salah satu pelatih Puslatpurmar 3 Grati.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan sinergitas antara TNI dan Polri, serta meningkatkan semangat dan motivasi para anggota Polsek Lekok dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri! Teruslah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.