Personel Koramil 02/Sidikalang Berduka, Antar Kepergian Orangtua Serka S. Sinukaban

Kodam 1 BB42 views

Sidikalang, – Kabar duka menyelimuti Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi. Orangtua kandung Serka S. Sinukaban, seorang anggota Babinsa di Koramil 02/Sidikalang, telah berpulang ke pangkuan bapa di sorga pada hari Kamis, 4 Juli 2024, pukul 08.00 WIB.

Almarhum Bapak Liling Sinukaban menghembuskan nafas terakhirnya di usia 75 tahun di Desa Timbang Lawang, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Beliau meninggal dunia karena sakit.

Mendengar kabar duka tersebut, 12 orang personel Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi dipimpin oleh Peltu Haruna, bergerak cepat untuk melayat ke rumah duka. Kedatangan mereka disambut haru oleh keluarga yang ditinggalkan.

Dalam sambutannya, Peltu Haruna menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami atas nama Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi turut berduka cita atas kepergian almarhum. Semoga beliau diterima di sisi disisi bapa disorga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Peltu Haruna.

Kepergian almarhum meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Beliau dikenal sebagai sosok yang ramah, baik hati, dan selalu membantu orang lain.

Semoga almarhum tenang bersama bapa disorga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. (Pen0206)