Komandan Pasmar 2 Ikuti Olahraga Bersama Kasal

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung, Surabaya. Jum’at (28/06/2024).

Pada olahraga bersama tersebut, selain dilaksanakan senam SKJ 88 dan bersepeda disekitar Koarmada II sampai dengan finish di Fleet House, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Pangkalan dan Prajurit TNI AL berprestasi serta diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa olah raga bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi merupakan cerminan semangat juang disiplin dan kerjasama dalam setiap tetes keringat yang tercurah, tersimpan potensi luar biasa untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, yang menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut.

“Mari kita jadikan olah raga sebagai pendorong untuk terus belajar mengembangkan diri, maupun meningkatkan kompetensi kita, dengan tubuh yang sehat dan kuat kita akan menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan, keamanan laut, serta membawa TNI AL menuju kejayaan,” pungkas Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Pejabat Utama Mabesal dan Pangkotama wilayah Surabaya.