Dukung Fasilitas Ibadah, Dandim 0203/Lkt Resmikan Renovasi Musholla Alfatih Koramil 07 /Stabat

Kodam 1 BB1,569 views

LANGKAT|
Sebagai wujud peduli dengan fasilitas ibadah umat Muslim,Dandim 0203 Langkat Letkol Arhanud FX Ibnu Hardiyanto SE,meresmikan renovasi Musholla Alfatih Koramil 07 /Stabat.

Kegiatan tersebut dihadiri keluarga besar Kodim 0203 Langkat, ibu – ibu Persit Kartika Chandra, tokoh pemuda, masyarakat, pengusaha, Danramil 07 Stabat Kapten Infanteri Edi Susanto , Perwakilan Danramil Sekabupaten Langkat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH. MH,Camat Stabat Bambang Eko Winarno S.S.T.P,Camat Wampu Ahmad Fitria S.Sos ,Ketua FKPPI Kecamatan Wampu Tuhata Ginting, Ketua FKPPI Kecamatan Stabat Amri Gunawan,Ketua Pemuda Pancasila Riki Sapariza, Seluruh Kepala Desa Lurah Sekecamatan Stabat Wampu ,dan warga setempat yang turut meramaikan.

Dalam Sambutannya Letkol Arhanud FX Ibnu Hardiyanto SE menyampaikan renovasi Musholla Alfatih ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam meningkatkan fasilitas ibadah dan memperkuat kegiatan keagamaan di lingkungan Kodim 0203/ Langkat Koramil 07 /Stabat

Saya selaku Dandim 0203 Langkat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam renovasi musholla tersebut.

Kami sangat mengapresiasi dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat Kecamatan Stabat dalam proses renovasi ini semoga dengan peresmian musholla yang baru ini, kegiatan ibadah dan aktivitas keagamaan dapat berjalan lebih nyaman dan khusyuk.
Musholla Alfatih kini memiliki berbagai fasilitas yang lebih memadai, termasuk ruang shalat yang lebih nyaman dan tempat wudhu yang lebih bagus serta penambahan beberapa fasilitas pendukung lainnya.

“Renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan sarana dan prasarana keagamaan di lingkungan masing-masing, khususnya warga Kecamatan Stabatselain itu, dalam acara peresmian di awali dengan penyerahan kunci Musholla, “ucap Dandim.

Selanjutnya Kegiatan di isi berbagi kepada anak yatim piatu dan baksos lainya.

Sementara itu Danramil 07 Stabat Kapten Infanteri Edi Susanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan Dandim 0203 Langkat Letkol Arhanud FX Ibnu Hardiyanto SE dan semua pihak yang terlibat. “Renovasi ini sangat berarti bagi anggota Koramil 07 Stabat beserta masyarakat sekitar semoga musholla ini dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi seluruh anggota beserta masyarakat sekitar” sebutnya.

Dengan selesainya renovasi Musholla Alfatih diharapkan semangat kebersamaan dan keagamaan di masyarakat Kecamatan Stabat semakin meningkat anggota dan . Warga diimbau untuk senantiasa menjaga dan memanfaatkan musholla ini dengan sebaik-baiknya.

Seusai pelaksanaan peresmian Musholla Alfatih yang berlangsung di depan Halaman Kantor Koramil 07 Stabat dilanjutkan dengan peninjauan Musholla yang telah dilaksanakan renovasi.

Terpisah Bapak Mahyudi selaku masyarakat sekitar yang juga bekerja sebagai pebecak motor sangat senang Koramil 07 /Stabat di perbaharui Musholla nya di berikan nama Alfatih insyaallah kita sebagai Abang tukang becak bisa beribadah mengisi di musholla yang baru , TNI kuat bersama rakyat TNI Garda terdepan bravo TNI” tutupnya.