Eratkan Sinergitas, Yonif 123/Rajawali Olahraga Bersama Forkopimda, ASN, TNI dan Polri

Kodam 1 BB889 views

SIDEMPUAN|
Batalyon Infantri (Yonif) 123/Rajawali melaksanakan olahraga bersama Forkopimda guna mewujudkan “Sinergitas Forkopimda, ASN, TNI dan Polri untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan” di Mako Yonif 123/RW, Jumat (5/7/2024) .

Acara olahraga bersama ini dihadiri oleh Pj Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S.Sos,M.AP. Serta Turut Hadir Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dan Forkopimda Padangsidimpuan, Pimpinan OPD, ASN, TNI-Polri, Persit dan Bhayangkari. Kegiatan ini diawali dengan jalan santai mengitari Mako Yonif 123/RJW dan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama di lapangan Mako Yonif 123/RJW.

Danyonif 123/RJW Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, S.H., M.Han, mengucapkan permohon maaf jika ada yang kurang dalam penyambutan di acara ini. “Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin kedepan serta melibatkan masyarakat”, Ucap Danyonif.

Selanjutnya Pj Walikota Padangsidimpuan dalam sambutannya mengapresiasi sinergitas dan kekompakan Forkopimda ASN, TNI-Polri yang hadir dalam acara ini. “Kekompakan ini perlu terus kita jaga. Terima kasih Kepada Danyonif 123/RJW atas acara ini”.

“TNI harus kuat dan kompak bersama seluruh stakeholder harapannya kebersamaan dan sinergitas seperti ini dapat terus ditingkatkan di masa masa mendatang”. Ucap Pj Walikota.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan menembak pistol bersama kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.