Putra Terbaik Prajurit Brigif 2 Marinir, Raih Prestasi Pada Kejuaraan Karate International Championship 2024

Marinir, TNI AL20 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Yogykarta). Bagaskara Restu Klailijaya, Putra dari Kepala Seksi Penyelidikan Pertempuran (Kasilidpur) Staf Intel Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Indra Jayadi berhasil meraih prestasi yang membanggakan pada kejuaraan Karate International Championship tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Amongrogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Minggu (23/06/2024).

Pada Kejuaraan Karate International Championship tahun 2024 yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 22-23 Juni 2024 tersebut Bagaskara Restu Klailijaya yang saat ini duduk di Kelas 2 SMAN 1 Surabaya yang tergabung dalam atlet Porbikawa Jawa Timur, berhasil meraih Juara I kategori Kata Perorangan SMA Sabuk Hitam Putra dan Juara 2 kategori Kata Beregu Senior Putra.

Pada kejuaraan bertaraf Internasional yang diikuti ribuan Karateka dari berbagai daerah di Indonesia tersebut bertujuan untuk memberikan wadah kepada anak-anak muda agar mereka mempunyai kegiatan yang positif sehingga terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan putra dari Mayor Marinir Indra Jayadi yang telah berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Karate International Championship tahun 2024, semoga dengan keberhasilan tersebut dapat meningkatkan semangat berlatih sehingga dapat meraih prestasi dalam setiap kejuaraan.

Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla berharap dengan prestasi tersebut dapat dijadikan motivasi oleh atlet Brigif 2 Marinir di semua cabang olahraga untuk meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Satuan maupun Korps Marinir.