Semarak HUT Bhayangkara Ke-78, Pasmar 3 Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri

Marinir, TNI AL9 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., mengikuti olahraga bersama TNI-Polri di Alun-alun Aimas, Jl. Sorong-Aimas, Malawili, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (27/06/2024).

Olahraga bersama tersebut, diawali dengan jalan santai bersama yang dilepas langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru,S.H.,S.IK., M.H., diikuti seluruh anggota TNI-Polri, Pemerintah Daerah beserta Ibu-ibu Bhayangkari dan masyarakat Kabupaten Sorong yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres Sorong menyampaikan bahwa olahraga bersama ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 yang akan datang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Sorong dengan seluruh Instansi Pemda, TNI-Polri, dan masyarakat di wilayah Kabupaten Sorong.

Selain jalan santai, olahraga bersama ini juga dihibur dengan senam Aerobik guna menambah meriah suasana serta undian “Doorprize” diantaranya Motor Listrik, TV, Mesin Cuci, Kipas, Handphone dan berbagai hadiah menarik lainnya.