Wujud Kepedulian Pimpinan, Danpuslatpasrat Berikan Jam Komandan

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

Dispen Kormar (Surabaya) – Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Danpuslatpasrat) berikan jam komandan kepada seluruh anggota di lapangan apel Puslatpasrat, hal ini dilakukan untuk meningkatkan fungsi pengawasan dan menjalin komunikasi antara pimpinan dan seluruh anggota secara langsung sekaligus untuk mengatasi segala permasalahan yang ada, Gunungsari, Surabaya, Rabu(03/07/2024).

Danpuslatpasrat menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit diantaranya agar seluruh prajurit selalu menjaga keamanan baik pribadi, keluarga dan satuan, menjauhkan diri dari berbagai jenis pelanggaran yang berujung kerugian, seperti yang boming saat ini adalah tentang judi online dan pinjol selaras apa yang disampaikan oleh Panglima TNI, jelas Danpuslat pasrat.

Lebih lanjut disampaikan, untuk yang jaga tingkatkan kewaspadaan terhadap tamu yang keluar masuk Ksatrian baik menggunakan mobil, motor, ataupun pejalan kaki, pastikan dengan aman dan bijak untuk mengambil tindakan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Laksanakan Urikes guna mengecek kesehatan pribadi dan pencegahan penyakit sejak dini apabila ditemukan hal hal yang tidak kita inginkan. Tetap optimalkan olahraga supaya dalam mengemban tugas sebagai pelatih tetap terjaga kebugarannya,” pungkasnya.

Setelah jam Komandan provost dan anggota Pam aksi sidak HP prajurit dan PNS Puslatpasrat.