BERLANGSUNG KOMPETITIF, PEKAN OLAHRAGA TNI AL WILAYAH BARAT TAHUN 2024 RESMI DITUTUP

TNI AL860 views

Jalesveva Jayamahe,

Jakarta, 28 Juni 2024 — “Melalui pekan olahraga TNI Angkatan Laut ini, kita telah membangun rasa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan modal utama dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara”.

Demikian disampaikan Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, saat membacakan amanat tertulis Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali pada Acara Penutupan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut tahun 2024 bertempat Stadion Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (28/06).

Lebih lanjut dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa para atlet telah menunjukkan bahwa prajurit Jalasena tidak hanya tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI, tetapi juga unggul dalam bidang olahraga.

“Saya berharap semangat juang, sportivitas dan rasa persaudaraan yang terjalin selama kompetisi ini dapat terus dipelihara serta diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan dinas maupun di lingkungan masyarakat”, pesan Kasal dalam amanat tersebut.

Adapun peserta pertandingan Poral Wilbar tahun 2024 terdiri dari Kontingen Mabesal, Koarmada RI, Pushidrosal, Kolinlamil, Kormar, dan Seskoal, dimana juara umum diraih oleh Koarmada RI, diposisi 2 Korps Marinir (Kormar), dan di posisi 3 Markas Besar TNI AL (Mabesal).

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.