Komandan Satgasmar Pulau Nusa Barung Dampingi Bupati Jember Lakukan Peletakan Batu Pertama

Marinir, TNI AL13 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Jember). Sebagai bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah, Dansatgasmar Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Nusa Barung Letda Mar Ery Subiyasno mendampingi Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna dan Laboratorium Agama, di Ponpes Bustanul Ulum Al Yaqin Wassurur, Desa Mlokorejo, Kec. Puger, Kab. Jember. Rabu (26/06/2024).

Kegiatan yang diawali sambutan pengasuh Ponpes Bustanul Ulum Al Yaqin Wassurul KHR. Abdullah Hanani Basyamka, M.Hum, Bupati Jember dan Doa dipimpin oleh KH. Abdulloh Syamsul Arifin, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis, yang di hadiri Ketua yayasan Ponpes Bustanul Ulum Al Yaqin Wassurul KH.Robitul Ferdaus, Kapolsek Puger AKP Fathur Rohman, S.H dan Camat Puger Bapak Subagiyo, SP.

Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus Ponpes Bustanul Ulum Al Yaqin Wassurul yang terus membesarkan Ponpes ini semakin besar, maju dan sangat luar biasa.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Jember mengucapkan selamat datang dan bertugas di Pulau Nusa Barung kepada Komandan Satgas Pam Puter XXVIII TA.2024  beserta seluruh anggota yang baru berganti beberapa hari yang lalu, para prajurit Marinir ini adalah yang menjaga Pulau Terluar khusus di Pulau Nusa Barung serta kita Doakan bersama para prajurit Marinir agar dalam menjalankan tugas di Pulau Nusa Barung berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, Bupati Jember atas nama pemerintah Kabupaten Jember mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama hari ini, yang akan dibangun gedung Serba Guna dan Laboratorium Agama di Ponpes Bustanul Ulum Al Yaqin, tentunya dari Forkopimda sangat mensupport baik secara pribadi maupun Pemkab Jember atas pembangunan ini semoga berjalan dengan lancar.