Puslatpurmar 7 Lampon Bersinergi Bersama Pemda Banyuwangi Untuk Kemajuan

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M.Sidik R M.Tr. Opsla, Dampingi Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dalam rangka Kunjungan Kerja ” BUNGA DESA” (Bupati Ngantor di Desa) di wilayah Kec.Pesanggaran Banyuwangi. Selasa,(25/06/2024).

Bupati Banyuwangi beserta rombongan Forkopimda Banyuwangi dalam rangka kunjungan kerja kali ini melaksanakan sosialisasi kepada guru SD dan aparatur Desa Kecamatan Pesanggaran untuk program-program kedepanya termasuk juga di berikan pengenalan bekal pembinaan P3k, Sosialisasi Mitigasi Bencana, Job Fair dan PKBM Pawiyatan.

Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut Bupati Banyuwangi Juga mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan di Masjid Besar Baitussalam Pesanggaran Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Danpuslatpurmar 7 Lampon menyampaikan “Puslatpurmar 7 Lampon akan terus mendukung program- program pemerintah demi kemajuan bangsa dan Puslatpurmar 7 Lampon akan membuka lebar kerjasama antara aparat dan institusi lainya, diharapkan Puslatpurmar 7 Lampon akan lebih bersinergi dengan unsur militer, pemerintah sipil, tokoh agama dan tokoh masyarakat pada umumnya, terang Danpuslatpurmar.