Prajurit Kolatmar Dukung Kesebelasan Marwiltim Di Ajang Porwiltim TA 2024

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) – Dengan Semangat Membara, Prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) turut memeriahkan dan mendukung Kesebelasan Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) dalam Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) TA 2024, bertempat di lapangan Sepak Bola Bogowonto, Lanmar Surabaya, Selasa (25/06/2024).

Porwiltim merupakan event olahraga antar Kotama TNI AL wilayah timur yang telah menjadi kalender tetap di lingkungan TNI AL dalam upaya pembinaan personel dengan mengukur kemampuan dan keterampilan prajurit TNI AL sekaligus menjaring bibit-bibit olahragawan handal, dalam rangka persiapan pada event yang lebih besar baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Sorak dan teriakan suporter Kolatmar yang penuh semangat memberikan dukungan moril kepada kesebelasan Marwiltim. Pada pertandingan tersebut tim kebanggaan Marwiltim menang melawan Koarmada III dengan skor akhir 5-3.

Di tempat yang sama, Kasiwatpers Kolatmar Mayor Marinir Kaswan berharap dengan adanya dukungan supporter dari Kolatmar mampu memberikan semangat bagi para pemain sehingga mampu bertahan hingga ke babak final dan meraih juara.