Atlet Porwiltim Menart 2 Mar Siap Berlaga di Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur Tahun 2024

Marinir, TNI AL3 views

Okebung

TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Segenap Prajurit Petarung Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) yang tergabung dalam Tim Atlet Porwiltim Pasmar 2 wilayah Surabaya telah menunjukkan kesiapannya untuk mengikuti berbagai cabang olahraga pada Pekan Olahraga TNI AL bertempat di Lapangan B AAL. Kec. Moro Krembangan – Surabaya. Senin (24/06/2024).

Porwiltim merupakan ajang rutin olahraga tahunan TNI AL yang diikuti oleh tujuh Kotama Wilayah Surabaya dan pada tahun ini mengusung Tema “Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe, Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul” yang akan menjadi pelecut bagi atlet Pasmar 2 khususnya Menart 2 Marinir ketika belaga pada Poral tahun 2024 selama 5 hari kedepan mulai tgl 24 hingga 28 Juni 2024.

Dengan menjunjung tinggi semangat sportifitas, di hari pertama babak penyisihan pada Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur atlet Balasanggha Dhanurgraha Menart 2 Mar Resimen Artileri 2 Marinir akan mengikuti pertandingan antara lain, Bulu Tangkis, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Sepak Bola digelar di tiga tempat yang berbeda.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRHMP., berpesan kepada para atlet bahwa kemenangan bukan hanya tentang medali, tapi tentang usaha dan perjuangan saat latihan hingga berlaga dalam arena. “Jangan pernah menyerah, setiap tarikan nafas dan perjuangan kalian di tengah lapangan adalah langkahmu menuju sukses,” pesan Danmenart 2 Marinir.