Putri Prajurit Yonif 5 Marinir Borong Prestasi Dalam Kejurnas Arung Jeram Jakarta Tahun 2024

Marinir, TNI AL3 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Shafira Az-Zahra Aurelia Putri Saputra, putri dari Lettu Mar Hendrawan Saputra berhasil mengukir prestasi yang membanggakan pada Kejurnas Arung Jeram Jakarta Tahun 2024 di Sungai Ciliwung Jakarta Selatan. Kamis (27/06/2024).

Dalam Kejuaraan Nasional Arung Jeram Jakarta Tahun 2024 yang memperlombakan Sprint, Head to Head, Slalom, dan Down River Race tersebut Shafira Az-Zahra Aurelia Putri Saputra berhasil meraih Juara 3 Head to Head dan Juara 2 Down River Race/DRR.

Pada Kejurnas kali ini Shafira Az-Zahra Aurelia Putri Saputra mewakili Jawa Timur yang dilaksanakan pada Tanggal 21 hingga 27 Juni 2024 di Sungai Ciliwung Jakarta, sekaligus sebagai seleksi untuk Kejuaraan Dunia Arung Jeram Tahun 2025.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla  sangat bersyukur dan berterima kasih serta mengapresiasi kerja keras kepada anak anggota Yonif 5 Marinir yang mengikuti Lomba Arung Jeram Tahun 2024 yang telah mencatatkan prestasi membanggakan.

Pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla¬† menyampaikan kepada Anak anggota Yonif 5 Marinir yang mengikuti perlombaan, agar tetap berlatih dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas sehingga mendapatkan hasil yang maksimal pada kejuaraan yang akan datang. “Aplikasikan semua kemampuan yang dimiliki dalam Kejurnas ini, agar gelar juara bisa diraih dengan nilai yang tinggi,” tegas Danyonif 5 Marinir.