Batalyon Infanteri 5 Marinir Terima Kunjungan Tim Audit Itkormar Tahun 2024

Marinir, TNI AL3 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Batalyon Infanteri 5 Marinir menerima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) yang dipimpin langsung oleh Irkormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S. H. di Garase Angkutan Kesatrian Marinir Trian Soeroto ll Ujung Semampir, Surabaya Jawa Timur. Kamis (04/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut Katim Audit Kolonel Laut (S) Ali Agustoni, Amd. beserta anggota dan tim uji petik, melaksanakan pemeriksaan fisik administrasi perawatan dan pemeliharaan terhadap kendaraan dinas yang meliputi Reo, Ahmed, dan Jeep KIA.

Pada kesempatan tersebut Tim Audit juga melaksanakan audit administrasi ke Staf Operasi dan Staf Logistik Batalyon Infateri 5 Marinir

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Inspektorat Kormar dan menyatakan jajarannya siap diperiksa dan siap menerima koreksi serta arahan untuk pemacu kemajuan bersama dan untuk kebaikan organisasi, juga memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan untuk menunjang pelaksanaan tugas ke depan.

Lebih lanjut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir mengatakan, kehadiran tim Wasrik Ir kormar memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. “Ini menjadikan masukan penting bagi Yonif 5 Marinir apabila dalam wasrik ada temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya,” pungkas Danyonif 5 Marinir.