Kodim Abdya Hadiri Ulang Tahun Polri ke-78

Kodam IM4 views

OKEBUNG– Komandan Kodim 011/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. bersama sejumlah perwakilan prajurit dan Persit jajarannya mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di lapangan Mapolres Abdya, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Senin (1/7/2024).

Upacara hari jadi Polri ini juga turut dihadiri Pj. Bupati Abdya Darmansah, S.Pd., MM beserta unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, dan elemen masyarakat.

Usai gelaran upacara, Kapolres AKBP Agus Sulistianto, SH., SIK. mengatakan sesuai dengan peringatan hari Bhayangkara ke-78, Polri bersama dengan TNI siap bersinergi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna mendukung cita pemerintah dalam mewujudkan Indonesia emas.

“Kami disini bersama dengan pak Dandim mengajak mari bersama-sama kita menjaga dan merawat kondusifitas wilayah untuk Abdya yang sejahtera,” katanya.

Mewakili Pemerintah Abdya, Pj. Bupati Darmansah mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-78 untuk seluruh jajara Polres Abdya. Dia mengatakan soliditas pemerintah daerah dengan TNI Poli di Abdya sudah sangat cukup baik.

Salah satu contoh konkret adalah terjaminnya kondusifitas wilayah pada Pemilu Pilpres dan Pileg yang lalu.
.
“Alhamdulillah kolaborasi Polres dan Kodim dalam membantu Pemda sudah sangat baik. Hampir semua kegiatan dan program pemerintah didukung penuh oleh Polres dan Kodim,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Pj. Bupati, otoritas pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Abdya di hari yang bahagia ini mendoakan agar Polri terus semakin baik dan profesional dalam melaksanakan tugas negara. Salah satunya yang nyata di depan mata adalah menjamin keamanan dan ketertiban pada Pilkada.

“Kami berharap sinergi dan soliditas ini dapat terus terbangun, sehingga apa saja cita pemerintah dapat terlaksana dengan maksimal,” singkatnya.