Manfaatkan Hari Libur, Satgas Pamtas 503 Kostrad Bermain Bersama Anak Batas Batu, Papua

Kostrad1,900 views

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad memanfaatkan hari libur sekolah untuk bermain dan menghibur anak – anak Desa Mumugu di area Pos Batas Batu Kabupaten Nduga Papua. Minggu (30/06/2024).

Kebersamaan yang diciptakan Kesatria Mayangkara bersama masyarakat akan selalu dilakukan demi terciptanya kemanunggalan TNI yang kuat bersama seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan tersebut di manfaatkan dengan baik oleh Kesatria Mayangkara dalam kegiatan bermain bola voli bersama anak – anak.

Disela – sela waktu anak anak istirahat bermain, Kesatria Mayangkara menyempatkan untuk berkomunikasi dengan bermain tebak – tebakan seputar materi wawasan kebangsaan seperti Pancasila. “Dengan antusias anak – anak tersebut menandakan bahwa anak – anak dan masyarakat sekitar sangat senang dengan keberadaan TNI. Saya tekankan kepada seluruh personel selalu jaga kepercayaan masyarakat dengan komunikasi sosial dan teritorial lainnya” Ucap Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho selaku Danpos Batas Batu. (Penkostrad).