Pelihara Tali Silaturahmi, Komandan Satgas Ops Pam Puter XXVIII TA. 2024 Pulau Ndana Laksanakan Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat Desa Oeseli

Marinir, TNI AL27 views

TNI AL, Dispen Kormar (Rote Ndao) Dalamn rangka memelihara tali silaturahmi, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana Lettu Marinir Joko Supriyanto melaksanakan anjangsana ke salah satu tokoh masyarakat desa Oeseli, Bapak Jeskiel Mina Mooy (Pak Yes) di Desa Oeseli Kecamatan Batutua, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Rabu (03/07/2024).

Kedatangan personel Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana disambut baik oleh Bapak Jeskiel Mina Mooy (Pak Yes) salah satu tokoh masyarakat Desa Oeseli yang juga mantan Kepala Desa Oeseli. Bapak Jeskiel Mina Mooy merasa senang dan berharap kedekatan dan keharmonisan antara masyarakat Desa Oeseli dengan personel Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana tetap terjaga.

Lettu Marinir Joko Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat sekitar tempat penugasan.

“Silahturahmi ini bertujuan untuk menciptakan keakraban antara Personel Pos Pulau Ndana  dengan tokoh masyarakat Desa Oeseli sehingga terjalin hubungan kerja sama yang baik,” ujar Lettu Marinir Joko Supriyanto.

Disampaikan juga bahwa melalui anjangsana tersebut juga bisa mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar penugasan dan juga untuk mendengar keluh kesah masyarakat yang ada di Desa Oeseli.

Sementara itu, Bapak Jeskiel Mina Mooy selaku Toko Masyarakat Desa Oeseli sekaligus mantan Kepala Desa Oeseli mengucapkan terima kasih kepada Komandan Satuan Tugas Marinir (Dansatgasmar) Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana yang telah hadir di kampungnya. “Semoga Komandan beserta anggota selalu diberikan keselamatan selama bertugas di Desa Oeseli,” ucapnya.