Penuh Kebanggaan, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Sambut Prajurit Regu Pandu Tempur

Marinir, TNI AL31 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyambut prajurit Regu Pandu Tempur (Rupanpur) terbaiknya setelah melaksanakan Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur (Lattap Rupanpur) tahun 2024 di Mayonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/07/2024)

Kegiatan penyambutan oleh Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada prajurit terbaiknya yang telah selesai melaksanakan Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur (Lattap Rupanpur) tahun 2024 dengan hasil luar biasa dalam penilaian. Mulai dari penilaian materi Intelijen, Kelautan, Opsrat, Menembak, Skill, serta Kekompakan, mendapatkan nilai tertinggi dalam tiap bidangnya, sehingga hasil akhir dari Lattap Rupanpur tahun 2024 prajurit Rupanpur Yonif 1 Marinir mendapat peringkat pertama.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga kepada prajurit Rupanpur Yonif 1 Marinir yang telah membuktikan bahwa prajurit Rupanpur Yonif 1 Marinir merupakan yang terbaik di Korps Marinir, prestasi luar biasa tersebut akan tercatat dalam sejarah ke depannya.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir menghimbau kepada prajurit Rupanpur Yonif 1 Marinir untuk tidak cepat berpuas diri, terus mengasah dan mempertajam kemampuan sehingga pada Lattap berikutnya Rupanpur Yonif 1 Marinir tetap menjadi yang terbaik.

“Terima kasih telah menjadi yang terbaik pada Lattap Rupanpur tahun 2024, kalian telah membuktikan angka 1 yang ada pada Batalyon Infanteri 1 Marinir tidak hanya sekedar angka 1,” pungkas Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.