Personel Koramil 15/DP Kodim 0207/Simalungun Dan Personel Polsek Dolok Pardamean Gelar Gotong-royong

Kodam 1 BB5 views

Simalungun  |  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 Personel Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Polsek Dolok Pardamean mengadakan Gotong-royong, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Marisdo Damanik turut serta melaksanakan kegiatan bergotong royong bersama sama dengan personil Polsek Kecamatan Dolok Pardamean membersihkan sarana ibadah Masjid Sirube-rube, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sirube-rube Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Jumat (21/06/2024).

Serda Marisdo Damanik menyebutkan, kehadiran anggota Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan gotong royong adalah bentuk sinergiritas bersama Polri. “kita TNI akan terus meningkat hubungan yang baik kepada Polri, dengan mengikuti bhakti sosial rangka HUT Bhayangkara ke-78”, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan guna menciptakan pola hidup yang sehat, kita membersihkan lingkungan ibadah, dengan saran pembersihan di halaman termasuk pembersihan di dalam masjid. Sehingga diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman saat melakukan ibadah ditempat ini,” ujarnya.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 TNI-Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian TNI-Polri bersama masyarakat untuk menciptakan harkamtibmas. “Tentunya ini sebagai wujud rasa empati kami terhadap sesama, gotong royong ini menggambarkan semangat kerja sama dan kebersamaan antara TNI, Polri dengan Masyarakat. Sesuai dengan tema di usia Polri ke-78 ini yaitu “Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, tutup Babinsa Serda Marisdo Damanik.