Prajurit Lanal Batuporon Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun

TNI AL545 views

MADURA|
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun, prajurit Lanal Batuporon berpartisipasi untuk mengikuti donor darah yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Lhagawa Polres Bangkalan Jl. Soekarno HattaNo 45 Mlajah Bangkalan Madura. Rabu (26/06/2024)

Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” seluruh prajurit mengikuti kegiatan ini dengan ikhlas karena setetes darah dapat menyelamatkan nyawa sesama.

Sebelum melaksanakan donor darah para prajurit yang mendukung kegiatan tersebut melaksanakan tensi pada tim kesehatan yang sudah disiapkan oleh panitia donor, kemudian setelah tensi para prajurit mengisi data dan mengantri untuk menunggu giliran pelaksanaan donor.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr.Opsla., PhD., berpesan kepada prajuritnya agar melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan gembira karena dengan hal tersebut dapat membuat hidup jauh lebih tenang dan nyaman, “ingat setetes darah dapat menyelamatkan nyawa sesama,” ungkapnya.