Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Bagi-bagi Baju Kepada Mama-Mama Kenyam, Papua

Kostrad900 views

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema membagikan baju kepada mama-mama di sekitaran Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua. Sabtu (29/06/2024).

Kepiawaiannya mama – mama Papua dalam membantu mencari nafkah sudah tidak diragukan lagi. Sebagian besar wanita di Papua bekerja membantu perekonomian keluarga untuk kehidupan sehari – hari. Satgas Yonif 503 Kostrad dipimpin Kapten Chk Bangun membagikan baju kepada mama – mama Papua sebagai bentuk kepedulian Kesatria Mayangkara terhadap para perempuan hebat tersebut.

Kegiatan membagikan baju tersebut di bagikan dengan menghampiri langsung mama – mama yang sedang berjualan hasil bumi di pinggir jalan “Terima kasih bapak TNI, telah memberikan baju buat kami,” ucap mama Nia pedagang sayur.

Selain sebagai bentuk kepedulian kegiatan pembagian pakaian yang dilakukan oleh Satgas juga sebagai bentuk pembinaan teritorial terbatas yang dilakukan oleh Ksatria Mayangkara dalam menjalankan tugas keamanan di wilayah Kenyam komplek. (Penkostrad).