Atlet Panahan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Ukir Prestasi Dalam Ajang Kejuaraan Nasional Barebow 2024

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI-AL, Dispen Kormar (Lampung). Atlet panahan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai yang tergabung dalam Krakatau Archery Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Sertu Mar Endri Setiawan dan Ny. Titin Martinawati anggota Jalasenastri Ranting I Cabang 5 PG Kormar turut berpartisipasi perlombaan panahan dalam ajang Kejuaraan Nasional Barebow 2024 yang digelar pada tangggal 07 Juli 2024 di Nuvansa Bay, Nongsa, Batam Kepulauan Riau. Senin (08/07/2024).

Ny. Titin Martinawati merupakan Jalasenastri istri dari Sertu Marinir Turnomo dari kesatuan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung untuk kesekian kalinya mengikuti kejuaraan cabang olahraga panahan, kali ini Ny. Titin Martinawati meraih Juara 1 Eliminasi Perorangan 50 meter Putri, Juara 1 Total Score Kualifikasi Perorangan 50 meter Putri, Juara 1 Best Score Kualifikasi Perorangan 50 meter Sesi 2 Putri sedangkan Serta Sertu Mar Endri Setiawan berpasangan dengan Ny. Titin Martinawati meraih Juara 2 Eliminasi Mix Team. Dengan demikian Team Barebow Lampung dinyatakan lolos mengikuti Eksebisi PON Aceh 2024.

Tim panahan Krakatau Archery Puslatpurmar-8 Teluk Ratai mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla atas dukungan moril, dan waktu yang diberikan, semoga kedepannya tim Panahan Krakatau Archery Puslatpurmar-8 Teluk Ratai dapat memberikan hasil yang lebih baik dan semakin berkembang.

Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai sangat bangga dan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas latihan yang tak mengenal lelah sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga kedepannya lebih meningkatkan dan memotivasi untuk kita semua dalam mengharumkan nama satuan. Tetaplah berlatih dan semangat dalam latihan, sesuai arahan Dankolatmar untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin, dan terprogram dengan baik, ujarnya.