Babinsa Koramil 02/Sidikalang Jalin Komunikasi dan Sinergi dengan Kepala Dusun 1 Desa Bagun

Kodam 1 BB7 views

Sidikalang,– Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Serda R. Sinaga, dalam menjalankan tugasnya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Bagun, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, terus menjalin komunikasi dan sinergi dengan berbagai pihak terkait di wilayah binaannya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan bincang-bincang bersama Kepala Dusun 1, Bapak Doly Hasudungan Limbong, di Kantor Desa Bagun, pada hari Senin, 8 Juli 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Serda R. Sinaga dan Kepala Dusun 1 Bapak Doly Hasudungan Limbong bertukar informasi dan berdiskusi mengenai berbagai hal terkait situasi dan kondisi di Desa Bagun, khususnya di Dusun 1.

Kepala Dusun 1 Bapak Doly Hasudungan Limbong menyampaikan bahwa situasi di Dusun 1 secara umum aman dan kondusif. Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan dan kemajuan di Dusun 1, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara itu, Babinsa Serda R. Sinaga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dan dedikasinya Kepala Dusun 1 dalam memimpin dan membangun Dusun 1. Babinsa Serda R. Sinaga juga menyampaikan beberapa arahan dan masukan terkait dengan tugas dan fungsi Babinsa dalam membantu pemerintah desa dan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Pertemuan antara Babinsa Serda R. Sinaga dan Kepala Dusun 1 ini merupakan wujud nyata sinergi dan kolaborasi yang terjalin antara Babinsa dan aparat desa dalam upaya bersama untuk membangun desa yang maju, sejahtera, dan kondusif. (Pen0206)