Babinsa Koramil 04/Tigalingga Berhasil Amankan Pertandingan Volly Parheheon Ama Seresort Sidikalang IV Kanaan

Kodam 1 BB10 views

Sidikalang, – Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi serda Luter dan Serda Khairil kembali menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Sabtu, 6 Juli 2024,

Babinsa Serda Luter dan Serda Khairil ditugaskan untuk mengamankan pertandingan Volly dalam rangka Parheheon Ama Seresort Sidikalang IV Kanaan di Dusun Liang Borok Desa Lae Meang Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi.

Pertandingan volly yang berlangsung seru ini diikuti oleh dua tim, yaitu Gereja HKBP Huta Tonga dan Gereja HKBP Laepinang. Pertandingan pertama dimenangkan oleh Gereja HKBP Laepinang dengan skor 0-2. Sedangkan pertandingan kedua dimenangkan oleh Gereja HKBP Hutambaru dengan skor 1-2.

Babinsa Serda Luter dan Serda Khairil yang bertugas di lokasi pertandingan memastikan bahwa pertandingan berjalan dengan lancar dan aman. Mereka berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan aparat keamanan lainnya untuk menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya keributan.

“Kehadiran Babinsa di lokasi pertandingan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemain, penonton, dan panitia penyelenggara,” ujar salah satu panitia penyelenggara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda Luter dan Serda Khairil atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”

Pada pukul 15.35 WIB, pertandingan volly selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Babinsa Serda Luter dan Serda Khairil kemudian kembali ke satuannya setelah memastikan bahwa semua kegiatan telah selesai dengan tertib.

Kegiatan Babinsa dalam mengamankan pertandingan volly ini merupakan salah satu contoh nyata peran TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. TNI selalu siap sedia membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan. (Pen0206)