Babinsa Koramil 04/Tigalingga Dukung Semangat Kemerdekaan, Siap Sukseskan HUT RI ke-79 di Siempat Nempu Hulu

Kodam 1 BB2 views

SImpang Nempu Hulu, Dairi – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Sertu Jarlen Sinaga, turut hadir dalam Rapat Panitia Peringatan HUT RI ke-79 di Aula Kantor Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, pada hari Rabu, 10 Juli 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Siempat Nempu Hulu, Bapak Koko Angkat, dihadiri oleh seluruh panitia dan perwakilan seksi-seksi peringatan HUT RI ke-79. Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai persiapan dan rencana kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Antusiasme dan semangat kemerdekaan sangat terasa dalam rapat tersebut. Berbagai lomba dan kegiatan menarik telah direncanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, di antaranya:
1. Lomba lari maraton 3 km untuk seluruh putra-putri di kecamatan
2. Lomba bola voli antar desa
3. Lomba cerdas cermat antar desa
4. Penetapan lokasi upacara tahun ini di Desa Pangaribuan

Sertu Jarlen Sinaga, selaku perwakilan Babinsa Koramil 04/Tigalingga, turut menyampaikan kesiapannya untuk mendukung penuh kelancaran dan kesuksesan acara peringatan HUT RI ke-79 di Siempat Nempu Hulu.

Beliau menyampaikan bahwa Babinsa siap membantu dalam seksi upacara dan seksi keamanan untuk memastikan acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Dengan kerjasama dan semangat gotong royong dari seluruh panitia, seksi-seksi terkait, dan dukungan dari Babinsa Koramil 04/Tigalingga, diharapkan peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Siempat Nempu Hulu dapat berjalan dengan semarak dan penuh makna, serta dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.

Mari bersama kita semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 dengan penuh semangat dan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia!