Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Laksanakan Wasrik Audit Kinerja oleh Itkormar

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Audit Kinerja dari Inspektorat  Korps Marinir (Itkormar) di jajaran Pasmar 2 yang bertempat di Yontankfib 2 Marinir Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (05/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut yang berlaku sebagai penanggungjawab Irkormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S. H. melaksanakan pemeriksaan administrasi terhadap seluruh Staf Yontaifib 2 Marinir, untuk melihat secara langsung kegiatan Staff dengan merujuk pada produk staff masing-masing apakah sudah tepat sasaran dan sesuai dengan Komando Satuan Atas.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E. M.Tr.Opsla menyatakan jajarannya siap diperiksa dan siap menerima koreksi serta arahan untuk pemacu kemajuan bersama dan untuk kebaikan organisasi, juga memberikan  waktu seluas-luasnya kepada tim Audit Kinerja Itkormar untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan untuk menunjang pelaksanaan tugas ke depan.

“Kegiatan ini memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. Ini menjadi masukan penting bagi Yontaifib 2 Marinir, apabila ada temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya,” pungkas Danyon Taifib 2 Mar.