Bulan Bakti Hari Bhayangkara Ke-78, Kasitahwildirga Lanud Sam Ratulangi Turut Berpartisipasi Berikan Bansos

TNI AU581 views

MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Momentum bulan bakti Hari Bhayangkara Ke-78 yang diselenggarakan Polda Sulawesi Utara, Kasitahwildirga Lanud Sam Ratulangi Letkol Kes Johny Gumansalangi turut berpartisipasi memberikan Bantuan Sosial (Bansos) di Halaman Presisi Polda Sulawesi Utara, Manado. Selasa (25/6/2024).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu penyaluran 8000 paket bantuan sosial, pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembersihan lingkungan tempa ibadah dan pendistribusian alat kebersihan di 276 rumah ibadah, pembangunan sarana air bersih di 26 lokasi yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara, serta bedah rumah sebanyak 15 unit rumah yang sangat membutuhkan perbaikan.

Melalui bulan bakti Bhayangkara Ke-78 ini, Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Yudhiawan Wibisono, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat, membantu kebutuhannya, dan menjadi berkah bagi Polri serta berbagai pihak yang telah mendukung.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian sosial kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat dan pelepasan kendaraan pendistribusian bantuan ke berbagai daerah.