Dalam Rangka Peringati HUT Ke 78 Bhayangkara, Prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo Anjangsana Ke Polsek Bantur

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

Dispen Kormar ( Malang ) Sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri di hari ulang tahun Bhayangkara ke 78, pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo anjangsana ke Polsek Bantur Kabupaten Malang, Senin (01/07/2024).

Danpuslatpurmar-4 Purboyo yang diwakili oleh Pjs Dandentihbak Kapten Marinir Andi Basori beserta anggota memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ke Polsek Bantur dengan memberikan tumpeng secara simbolis. Kapolsek Bantur yang diwakili oleh Iptu pol Arief S ( Kanit samapta ) beserta jajarannya menyambut baik atas kehadiran para pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo yang berada di Malang Selatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta mengucapkan terima kasih atas ucapan serta surprise yang diberikan oleh para pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo, hal ini membuktikan bahwa sinergitas dan soliditas TNI – Polri senantiasa terjaga, demi terciptanya keamanan di wilayah Kabupaten Malang pada khususnya.

Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bhayangkara ke 78 semoga senantiasa amanah dalam menjalankan tugasnya dan bersama TNI Polri turut menjaga kedaulatan NKRI, ucap Danpslatpurmar-4 Purboyo Mayor Marinir Bangkit BS., S.I.P., M. Tr. Opsla yang disampaikan Dadentihbak.

“Polri Presisi Mendukung Transformasi Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” Pungkasnya.