Dengan Rosita, Buktikan Komitmen Untuk Sejahterakan Masyarakat Papua

Kostrad790 views

Jakarta. Satgas Yonif 323 Kostrad Pos Beoga memborong hasil tani (ROSITA) milik masyarakat Kp. Milawak, Distrik Beoga, Papua Tengah, Jumat (07/7/2024).

Pos Beoga Satgas Mobile Yonif 323 Kostrad terus berupaya mensejahterakan masyarakat Papua, Hal ini akan terus dilakukan oleh jajaran Pos Satgas mobile Yonif 323 Buaya Putih dengan memborong hasil tani milik masyarakat, Tujuannya adalah agar para petani semangat dalam mengolah lahan pertanian dan demi meningkatkan kesejahteraan mereka.

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman mengatakan, jika kami mendukung untuk melakukan borong hasil tani di wilayah Distrik Beoga, Kabupaten Puncak ini, bahwa kegiatan membantu para petani diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat di daerah tugas demi kesejahteraan Masyarakat Papua.

Danpos Beoga menegaskan bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, kesulitan yang dihadapi masyarakat harus segera diatasi dengan berbagai upaya kesejahteraan, Mama-mama Papua tampak sangat berbahagia dengan adanya kegiatan borong hasil tani ini, semua hasil tani yang dijual habis diborong oleh Prajurit Yonif 323 Kostrad. (Penkostrad).