Dengan Semangat Pantang Menyerah, Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi Pada Ajang IBCA MMA Tahun 2024

Marinir, TNI AL4 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Gresik). Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir, Pratu Marinir Yanadwigo Slemda Septa Utama kembali meraih prestasi yang membanggakan pada Kejuaraan Open Indonesia Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Art (IBCA-MMA) yang dilaksanakan di Gor Tiga Putra Sport Center Jl. Raya Bungah No.35, Lemah Delik, Bungah, Kec. Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Minggu (23/06/2024)

Kegiatan yang diikuti oleh 250 Atlet tersebut merupakan ajang yang bergengsi bagi para petarung dalam menunjukkan teknik, semangat, serta sportivitas yang tinggi demi meraih gelar juara dan berkompetisi pada ajang nasional maupun internasional.

Pada pertandingan tersebut, Pratu Marinir Yanadwigo Slemda Septa Utama yang merupakan Prajurit terbaik Kompi Harimau Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan Jeni Bagas Adi Saputro dari Tulungagung camp pada pertandingan di kelas 51 Kg Striking MMA.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla.,  menyampaikan prestasi yang diraih kali ini adalah jawaban dari kerasnya setiap latihan yang dikerjakan. “Jangan pernah lelah dalam berjuang dan berlatih, jangan pernah menyerah dalam setiap pertarungan, petarung yang unggul lahir dari cucuran keringat bahkan darah dalam setiap latihan,” jelas Danyonif 5 Marinir.