Getarkan Lawan dan Stadion, Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir Ramaikan Final Sepak Bola Poral Wiltim Tahun 2024

Marinir, TNI AL7 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka memberikan dukungan kepada Kesebelasan Marinir Wilayah Timur (Marwiltim), Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir turut memeriahkan pertandingan final yang digelar di Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (28/06/2024).

Pertandingan final sepak bola Poral Wiltim tahun 2024 mempertemukan Kesebelasan Marwiltim melawan Kesebelasan Koarmada III. Kekuatan dari kedua kesebelasan sama kuatnya sehingga pada babak pertama dan babak kedua menghasilkan skor 0-0 dan berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Kesebelasan Marwiltim dengan skor 4-2.

Pada pertandingan tersebut, beragam cara dilakukan Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir dalam mendukung Kesebelasan kebanggaan Marinir Wilayah Timur. Kemeriahan semakin menggelegar ketika yel-yel dan lagu Mars Pasmar 2 dibawakan Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir saat pertandingan berlangsung ditambah dengan coretan-corertan yang ada di badan dan wajah suporter.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., mengucapkan banyak terima kasih kepada Suporter Batalyon Infanteri 1 Marinir yang telah memberikan dukungan dengan sepenuh jiwa dan semangat yang mengguncangkan Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut.