Jaga Fisik dan Kebugaran Jasmani, Danyonif 5 Marinir Ikuti Olahraga Bersama di Pasmar 2

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga fisik dan kebugaran jasmani, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengikuti olahraga bersama dengan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., di lapangan apel Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan tersebut juga diikuti Irkormar Brigjen Mar TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H.,, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A. A. Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP., dan Para Dankolak/Satlak Pasmar 2 diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan olahraga bersama yang dipimpin Tim Jasrek Pasmar 2 dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Moekijat.

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga untuk menjaga soliditas dan kebersamaan pimpinan atau Komandan Satuan dengan Prajurit Pasmar 2 serta sebagai bentuk implementasi keinginan Komandan Korps Marinir agar senantiasa menciptakan suasana gembira, baik di rumah, di medan latihan maupun di Satuan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr Opsla juga menyampaikan bahwa olahraga bersama juga merupakan salah satu pembinaan bagi prajurit untuk menjaga fisik dan kebugaran jasmani dalam melaksanakan semua tugas yang diberikan.