Kasitahwildirga Lanud Sam Ratulangi Hadiri Acara PKPG Sinode GMIM Tahun 2024

TNI AU457 views

MINAHASA UTARA, LANUD SAM RATULANGI. Kasitahwildirga Lanud Sam Ratulangi Letkol Kes Johny Gumansalangi mewakili Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri Acara Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Tahun 2024 di Desa Laikit Dimembe, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Selasa (2/7/2024).

PKPG ini merupakan salah satu acara untuk mengembangkan pemuda GMIM yang dewasa dalam berpikir dan mandiri dalam bertindak. Melalui kegiatan ini, memberikan kesempatan bagi pemuda untuk bertumbuh, mendekatkan diri kepada Tuhan melalui persekutuan dan penghayatan terhadap lingkungan sekitar.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E., mengapresiasi kiprah pemuda GMIM yang terus membawa semangat obor pembangunan menuju Sulut Hebat.

“Pemuda GMIM terus bersatu untuk membawa Sulut lebih hebat kedepannya,” ujar Gubernur Sulawesi Utara.

PKPG menjadi tonggak bersama menjaga keutuhan dan kebersamaan, lanjutnya, dan pemuda GMIM memiliki peranan penting dalam pembangunan gereja, kemajuan gereja, dan kesejahteraan masyarakat dalam era yang penuh tantangan.