Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Pimpin Upacara Purna Bhakti Anggota

Marinir, TNI AL10 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. Opsla, Pimpin Upacara Purna Bhakti anggota yang telah memasuki masa pensiun, bertempat di Mako Puslatpurmar 7 Lampon, Sabtu, (06/07/2024).

 

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti merupakan agenda tradisi Puslatpurmar 7 Lampon untuk melepas anggota yang telah memasuki masa pensiun atau kembali ke masyarakat sipil.

Pada kesempatan tersebut Danpuslatpurmar 7 Lampon menyampaikan ucapan terima kasih kepada para purnawirawan dan tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini. “Semua yang berdinas akan mengalami namanya pensiun, untuk itu saya sangat apresiasi kepada yang memasuki masa purna yang telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Korps Marinir selama ini.

Dalam rangkaian acara, pemberian piagam, cinderamata dan juga bingkisan kepada seluruh anggota yang purna tugas adalah wujud dari perhatian seorang pimpinan kepada prajuritnya, kegiatan ini diakhiri dengan tradisi pelepasan.