Komandan Yontaifib 2 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama PJU Pasmar 2 dan PJU Kodikmar

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Marinir wilayah Surabaya, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan di Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (02/07/2024).

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Kesatrian Sutedi Senaputra kemudian berhenti di taman ketahanan pangan untuk melaksanakan penanaman pohon pepaya, kemudian dilanjutkan menuju ke kolam rampa Karangpilang untuk meninjau tryout lomba dayung Binsat Menart 2 Mar, selanjutnya rute berlanjut sampai di lapangan tembak FX Soepramono dan melaksanakan menembak pistol.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menjelaskan dengan digelarnya olahraga bersama tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, juga untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan keakraban antar pejabat Kotama Marinir, sehingga ke depannya dapat meningkatkan moril dan kinerja dalam menunjang kemajuan TNI Angkatan Laut.