Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Dengan Masyarakat

Kodam 1 BB3 views

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Andarin melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat menjalin hubungan tali silaturrahmi yang baik dan harmonis, Komsos dengan masyarakat tersebut dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara babinsa terhadap masyarakat binaannya, bersama dengan Kadus VII Bapak Sumarno dan Ibu Kadus VII Ibu Ernawati, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VII Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Jumat (28/06/2024).

Kegiatan Komsos dengan warga Binaan agar terwujudnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga desa binaan, untuk mengetahui perkembangan, kesejahteraan dan keamanan di desa, kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras supaya terjalin hubungan silahturahmi dan komunikasi yang baik serta harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Binaan guna menciptakan kebersamaan agar tercapainya tugas Babinsa secara maksimal di wilayah Desa Binaan.

Komsos bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga, dengan menghimbau agar selalu menjaga Kesehatan dan memberikan Sosialisasi atau arahan kepada masyarakat. Babinsa Serda Andarin berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat ini, dengan berupaya untuk selalu berhemat karena di tengah keadaan global saat ini, ekonomi masyarakat juga ikut terdampak, terang Babinsa Serda Andarin.