Pangkostrad Hadiri Bhayangkara Fun Walk 2024 di Jakarta

Kostrad878 views

Jakarta. Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI M. Saleh Mustafa menghadiri acara Bhayangkara Fun Walk 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo No.3, Jakarta Selatan. Sabtu (22/6/2024).

Acara yang mengusung tema ‘Berjalan dalam Kesatuan’ ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Acara Bhayangkara Fun Walk 2024 dibuka langsung oleh Menko Polhukam Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Sc., Jaksa Agung Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., serta pejabat utama Mabes Polri dan Tiga Angkatan.

Kegiatan ini turut diikuti oleh personel TNI-Polri, Kejaksaan, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), serta instansi lainnya. Melalui kegiatan ini, Kapolri mendorong seluruh elemen untuk bersatu dalam membangun dan menjaga Indonesia agar lebih baik ke depan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan sinergi antara TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. (Penkostrad).