Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Terima 1 Unit Mobil Ambulans

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

TNI-AL, Dispen Kormar (Lampung). Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Pemerintah Provinsi Lampung memberikan hibah berupa satu unit mobil ambulans kepada Puslatpurmar-8 Teluk Ratai. Penyerahan mobil ambulans ini dilakukan secara simbolis oleh PJ Gubernur Lampung Dr. Drs Samsudin S.H., M.H., M.Pd. kepada Wakil Kepala staf Angkatan Laut Laksamana Madya Erwin S. Aldedharma, pada acara Gebyar Panen Raya Kementan dan TNI AL wilayah Lampung. Kamis (11/07/2024).

Mobil ambulans yang diberikan dilengkapi dengan peralatan medis modern dan fasilitas penunjang lainnya yang sesuai dengan standar kesehatan. Dengan demikian, mobil ambulans ini diharapkan dapat mendukung tugas-tugas tim medis Puslatpurmar-8 Teluk Ratai dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan mampu memberikan respons cepat dalam situasi darurat.

Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai (Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai) Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung. “ Mobil ambulans ini sangat berarti dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan kesehatan, dengan adanya mobil ambulans ini, Puslatpurmar-8 Teluk Ratai dapat lebih cepat dan efektif dalam memberikan pertolongan pertama dan layanan medis “

Penyerahan mobil ambulans ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan Provinsi Lampung, antara lain Kabid Aset Meydiandra SP. MiP, Kasi Pengamanan Yolly Maristo SH, Koordinator pengamanan Aset Frinando Simatupang S. Akun. MM, Staf Pemanfaatan Aset Robby Mucktar SE. MM, Staf Pengamanan Aset Pasya Gustimego SE. MM .