Selalu Tampil Meyakinkan, Prajurit Yonif 3 Marinir Borong Medali Dalam kejuaraan IBCA-MMA Gresik 2024

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Gresik) Selalu tampil meyakinkan, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil memborong medali dalam kejuaraan Indonesia Bela Diri Campuran Amatir-Mixed Martial Art (IBCA – MMA) tahun 2024 yang diseleranggakan di Gedung Olahraga Tiga Putra Sport Center Jl. Raya Bungah No.35, Lemahdelik, Bungah, Kec. Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Minggu (23/06/2024).

Dalam Kejuaraan IBCA-MMA tersebut tiga Prajurit Yonif 3 Marinir yaitu Pratu Mar Meydika Pradana meraih medali Emas di kategori Striking MMA kelas 48 Kg, Pratu Mar Agung Ilham Gunawan meraih medali Perunggu kategori Full MMA (Oktagon) Kelas 54 Kg dan Prada Mar Jeisis Piter Goolden Mere meraih medali Perunggu pada kategori Striking MMA kelas 63 Kg.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla mengucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih tim MMA Yonif 3 Marinir. Harapannya dengan keikutsertaan para atlet pada setiap kejuaraan di berbagai event, dapat menjadi ajang dalam menambah pengalaman bertanding guna meningkatkan mental bertanding dan membentuk atlet yang profesional agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Seni tarung harus kita kembangkan kembali guna mewadahi bakat-bakat prajurit muda di Yonif 3 Marinir, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus mengasah kemampuan yang dimiliki,’ ucap Danyonif 3 Marinir.