Kantor BPN Dairi Resmi Dibuka! Kasdim 0206/Dairi Harapkan Pelayanan Semakin Prima

Kodam 1 BB4 views

Sidikalang,– Kabar gembira bagi masyarakat Dairi! Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Dairi telah resmi dibuka hari ini dalam sebuah acara peresmian yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Jimmi Barus, Jumat 5 Juli 2024

Acara peresmian, yang dihelat di Kantor BPN Dairi Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, diawali dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Dairi Surung Charles Lamhot Bancin menyambut baik kehadiran Kantor BPN baru ini, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendorong kesejahteraan bersama.

Senada dengan Pj. Bupati, Kakanwil BPN Prov Sumut Askani SH.MH, dalam arahannya, menyampaikan bahwa tugas utama BPN adalah melayani rakyat, Pemerintah Daerah, dan investasi. Beliau juga turut memperkenalkan sertifikat elektronik yang akan mempermudah pemiliknya.

Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Jimmi Barus, dalam kesempatan ini, menyampaikan harapannya agar dengan diresmikannya Kantor BPN Dairi, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin prima dan profesional.

Peresmian Kantor BPN Dairi ini diharapkan menjadi momentum baru dalam meningkatkan pelayanan pertanahan di Kabupaten Dairi, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kepastian hukum bagi masyarakat dalam mengurus hak atas tanah mereka.

Acara peresmian diakhiri dengan ramah tamah dan penyerahan sertifikat tanah secara simbolis kepada masyarakat. (Pen0206)