Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Wadan Kormar di Pasmar 2

Marinir, TNI AL5 views

Okebung

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla mengikuti olahraga bersama dengan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., di lapangan apel Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan Olahraga bersama tersebut juga diikuti Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., Irkormar Brigjen Mar TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han., Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A. A. Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP.,  dan Para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

Kegiatan diawali dengan peregangan yang dipimpin Tim Jasrek Pasmar 2 dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Moekijat. Jalan sehat merupakan olahraga ringan yang mudah dan sangat bermanfaat bagi tubuh yang dapat meningkatkan kardiovaskular dan paru-paru serta mengontrol tekanan darah tinggi/hipertensi.

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Kormar mengatakan bahwa olahraga tersebut merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan YME sekaligus menjadi sarana komunikasi untuk meningkatkan kebersamaan, kerja sama dan jiwa korsa. “Saya berharap, olahraga bersama ini bisa bermanfaat untuk menjaga tubuh dan fisik agar tetap prima guna menunjang tugas pokok di lingkungan kerja Korps Marinir TNI AL,” ujar Wadan Kormar.

Sementara itu, Danbrighif 2 Marinir menyampaikan bahwa kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas, dengan menjaga kebugaran tubuh, kita dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik. “Menjaga kesehatan fisik dan mental, merupakan bagian dari sebuah kesiapan operasional sebagai prajurit matra laut Korps Marinir,” pungkas Danbrigif 2 Marinir.