Komandan dan Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir Hadiri Acara Syukuran Dan Pembubaran Kontingen Marwiltim

Marinir, TNI AL12 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menghadiri acara syukuran dan pembubaran Kontingen Marwiltim tahun 2024 di Gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/07/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. M. Nadir. Pada kegiatan tersebut diawali dengan pesan dan kesan dari perwakilan atlet Marwiltim dilanjutkan dengan apresiasi dan pengarahan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada atlet Marwiltim yang telah berjuang pada Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur tahun 2024  serta menghimbau kepada atlet meskipun pekan olahraga telah usai untuk terus berlatih agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., turut menyampaikan apresiasi kepada atlet terutama prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam Kontingen Marwiltim serta mengingatkan untuk tidak berpuas diri dan terus berlatih dengan sepenuh hati untuk Marinir Wilayah Timur.