Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmi Tutup Tanjungpura Shooting Open Championship 2024

Kodam XII TPR583 views

Kubu Raya|
Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menutup secara resmi lomba menembak Tanjungpura Shooting Open Championship 2024. Bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Sport Center Kodam XII/Tpr.Minggu (7/7/2024).

Selama tiga hari, para Shooter telah mengikuti lomba dengan semangat dan sportif. Materi lomba diantaranya, Pistol eksekutif 20 M, Pistol Presisi 25 M, Pistol Production Reaksi IPSC dan Non IPSC, senapan api Match 1 dan 4, senapan perorangan, Tripouse Metal Silhouette, Overall dan Tanjungpura style.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, atlet, awak media dan semua yang telah mendukung kegiatan sehingga berlangsung lancar, aman dan sukses.

“Ini salah satu sarana silaturahmi, komunikasi dan ajang untuk mengadu kemampuan untuk mencari bakat menjadi atlet nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Selain itu, Pangdam juga mengatakan, kegiatan ini juga salah satu upaya Kodam XII/Tpr untuk mengangkat perekonomian masyarakat. Dengan melibatkan UMKM dalam setiap event tidak hanya lomba menembak. Melalui event ini Kodam XII/Tpr membantu UMKM. Karena mereka laris manis dibeli oleh masyarakat.

“Alhamdulillah kita dengan Kadispora dan Pj. Gubernur, Kapolda, Danlanud, Danlantamal dan Kajati setiap event kita laksanakan dengan penuh sukacita dan mengajak semua komponen di Kalbar dan Kalteng termasuk salah satunya UMKM untuk kita berdayakan,” katanya.

Ada hal menarik, dalam event Tanjungpura Shooting Open Championship ini, putri dari Pangdam XII/Tpr atas nama Chartensz berhasil menjadi juara pertama dalam kategori Pistol Presisi 25 M dan juara kedua pada kategori Pistol Executive 20 M. (Pendam XII/Tpr)