Peringati HUT Tamalatea Ke 60, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Lakukan Kegiatan Bhakti Sosial Di Wilayah Perbatasan RI-PNG

TNI AD4 views

Merauke – Dalam rangka memeringati HUT Yonif 726/Tml yang ke 60 serta memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat yang tinggal di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml menggelar beberapa kegiatan bhakti sosial di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (05/07/2024).

Dansatgas Yonif 726/Tml, Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M.Han. dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilakukan berupa pemberian pelayanan kesehatan door to door secara gratis dan pembagian susu oleh personel Pos Komando Taktis kepada masyarakat Kampung Sota.

Kegiatan bakti sosial tersebut, merupakan bentuk implementasi dan pengabdian Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang selama kurang lebih 12 bulan dilakukan di daerah operasi.

Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud syukur seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang telah bersama-sama warga dan elemen lainnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas situasi di wilayah perbatasan RI-PNG.

Seluruh keluarga besar Yonif 726/Tml berharap peringatan HUT batalyon ini dapat meningkatkan semangat dan dedikasi bagi personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan wilayah dan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia di perbatasan RI-PNG.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan